Angry Birds -  Link Select

Selasa, 21 Februari 2012

Ga Jelas

heeey, lama tak berjumpa *hiraukan* aku mau cerita :D (tumben cerita, kayanya ga pernah cerita deh --" ) okeeey cerita ini aku alami kelas 8 ini. pelajaran Bahasa Inggris. oiya di sekolahku guru Bahasa Inggris ada 2 ( yang satu gurunya asyiiiiik, yang satunya lagi .......... ) naaaah yang .......... itu yang bakal aku mau ceritain. jadi ceritanya gini, kalo pelajaran Bahasa Inggris pasti guruku bakal ngasih Worksheet, berhubung aku merasa bosen sama worksheet, aku oret oret aja itu worksheet (abisnya gurunya ngajarnya monoton -_- mana bisa masuk <- sedikit :) ) eiiiiiiiiiiiiiits, coret bukan sembarang coret lho *GAK BUTUH PENJELASAN* itu coretan Bukan Coretan Biasa *kaya apa aja sih* jadi intinya kertas itu aku coret coret :D <-- BANGGA

Siiiiip, kalo gitu lihat hasilnya yaaaa, abis aku scan itu Worksheet, tapi ada sebagian yang kepotong :(



Naah, itu ceritaku. apa ceritamu ? *Iklan banget*


3 komentar:

Suci Mine mengatakan...

hihihi...
aku jg sering gitu kalau bosan dengar dosen ngajarx nggak jelas dan bkin ngantuk...
daripada tidur di kelas trus dimarahin... hehehe :P

Rendichal mengatakan...

@Mine and Me : hihi, iya nih. senasib :D

Erika Ch mengatakan...

ada I'm Directioner nyelip di bawah (y)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost