Angry Birds -  Link Select

Kamis, 02 Februari 2012

Aspirasi Rakyat Kecil

Saya sebagai rakyat akan beraspirasi melalui blog ini. mungkin saya masih cukup muda untuk berkata seperti ini tapi keinginan saya untuk menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang besar sangat tinggi. mohon maaf apabila menyinggung dalam perkataaan saya ini, tetapi saya disini benar benar jujur karena saya sudah memendam semua perasaan ini dari sejak TK (dari TK udah punya aspirasi?). dulu waktu kecil saya pernah merasa "menyesal". saya menyesal kenapa saya hidup indonesia, tetapi semua kesesalan saya berubah saat saya sudah bisa berfikir dewasa. udah deh langsung aja ya

1. Apakah bangsa ini sudah maju ?
menurut saya belum, untuk memajukan sebuah bangsa harus dimulai dari suatu hal yang kecil. seperti membuang sampah. semua masyarakat harus sadar akan pentingnya kebersihan, karena pikiran pikiran masyarakat indonesia itu "PENDEK" maksud dari pendek itu sendiri adalah masyarakat hanya mementingkan jangka waktu yang pendek, mereka tidak memikirkan bagaimana kehidupan anak anak mereka dimasa mendatang.


2. Apakah bangsa ini bangsa yang besar ?
menurut saya bangsa indonesia adalah bangsa yang memiliki potensi untuk menjadi bangsa yang besar tapi belum bisa mengatur bangsanya sendiri karena banyak pejabat - pejabat negara yang tidak mementingkan rakyat dan malah menggunakan hak - hak rakyat untuk kesenangan mereka sendiri. Dengan demikian, bangsa indonesia adalah bangsa yang kurang bisa mengatur negaranya sendiri untuk meniptakan kedamaian, keamanan, dan ketentraman untuk rakyat Indonesia.

dengan 2 pertanyaan serta jawaban itu saya mengutarakan sedikit dari sekian banyak aspirasi saya. oiya teman saya juga membantu saya dalam mengaspirasikan ini. sebenernya saya ingin berkata lebih banyak. tetapi entah mengapa semua yang akan saya tuliskan disini langsung lupa. intinya AKU CINTA INDONESIA walaupun bangsa ini belum menjadi bangsa yang benar benar tangguh :')


#MajuIndonesiaku




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost